Monchi berharap bisa bergabung AS Roma, namun menyangkal hubungannya dengan Emery

Monchi bergabung AS Roma, menyangkal Emery

Direktur olahraga Sevilla yang keluar, Monchi telah mengumumkan bahwa dia akan menjalin hubungan dengan AS Roma di akhir musim, namun menolak untuk menunjuk Unai Emery sebagai pelatih baru di Serie A.

Mantan Kiper tersebut telah berperan sejak tahun 2000 untuk perlengkapan LaLiga, tapi dia harus pergi setelah menghabiskan 29 tahun sebagai pemain dan kemudian direktur klub.

Monchi telah banyak dikaitkan dengan AS Roma dan memastikan bahwa itu adalah tujuannya yang paling mungkin, meski belum ada kesepakatan.

“Itu tidak ditutupi tapi yang paling dekat, jika semuanya berjalan dengan saluran normal dan tidak ada yang terpelintir, saya akan berada di Roma, tapi saya tidak pernah melihatnya ditutup sampai saya melihatnya ditandatangani. ” kata Monchi kepada AS yang dilansir Agen Sbobet.

“Marcelo naik pesawat untuk masuk ke Sevilla dan turun di Madrid. Karena itulah saya tidak ingin lonceng berdering sampai semuanya terikat.

“Tidak ada orang yang berteguh dari klub Spanyol mana pun telah memanggil saya. Ada beberapa broker dari beberapa klub besar yang telah menyatakan ketertarikan saya, tapi saya menganggap ini oportunisme : jika mereka adalah klub besar, mereka pasti akan memanggil saya secara langsung.

“Juga benar bahwa jika saya selalu mengatakan bahwa saya tidak akan bekerja untuk klub Spanyol lainnya yang bukan Sevilla, akan lebih sulit untuk dipanggil. Dan saya tidak akan pernah bekerja di manapun di Spanyol selain Sevilla.”

Baca Juga: Schmelzer: Rincian serangan Dortmund akan membantu pemain

Pelatih Paris Saint-Germain Emery telah dikaitkan dengan peralihan ke AS Roma pada akhir musim, setelah memenangkan tiga gelar Liga Europa berturut-turut di bawah Monchi di Sevilla, namun direktur olahraga tersebut mengecilkan laporan tersebut.

“Saya telah berbicara dengannya akhir-akhir ini tapi tidak ada apa-apa tentang masa depan kami bersama dalam jangka menengah atau panjang,” Monchi menambahkan.

“Saya ingin dia terus berlanjut bertahun-tahun di PSG karena itu berarti dia melakukannya dengan sangat baik.

“Dia adalah pelatih ideal untuk Sevilla dan kami tidak melakukan kesalahan dalam tiga tahun ini.”

Admin